Pages

Home » » Hal Konyol Yang Terjadi Setelah Anda menikah

Hal Konyol Yang Terjadi Setelah Anda menikah


Menikah adalah membuka lembaran baru untuk menyatukan dua hati yang berbeda menjadi satu, saling melengkapi dan menerima kekurangan masing - masing . 

Namun, ada beberapa hal yang terjadi dalam pernikahan yang terkadang membuat Anda ingin tertawa karena kekonyolan pasangan Anda. Nah, berikut ini hal – hal konyol yang sering terjadi setelah Anda menikah :

Katakan ok pada masakan istri
Jika saat lajang, Anda selalu mengandalkan jajan di luar, namun pria ketika sudah menikah harus terbiasa dengan masakan rumah buatan istri. Sekalipun ini bukan makanan terbaik yang pernah dinikmati, Anda harus berbesar hati untuk menghabiskannya sebagai tanda penghargaan bagi istri.

Membuka diri untuk pertengkaran kecil
Siapa bilang pertengkaran hanya terjadi pada saat pacaran. Ketika menikah pun Anda harus siap untuk menghadapi kemungkinan pertengkaran atau perdebatan. Terkadang konflik bisa menyehatkan hubungan jadi jangan pernah membatasi diri dari pertengkaran kecil.

Kicauan ibu mertua
Bagi wanita maupun pria harus siap menghadapi hal ini ketika mereka sudah masuk dalam sebuah pernikahan. Kurangnya pemahaman atau penyesuaian dengan ibu mertua adalah hal yang paling sering terjadi.
Menghindar dan bermain cerdas adalah trik penting untuk menangani perdebatan dengan ibu mertua setelah menikah

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger