Pages

Home » » Moment – Moment Romantis Yang Musnah Karena Internet

Moment – Moment Romantis Yang Musnah Karena Internet

Internet memiliki andil besar dalam memberikan kemudahan bagi kita semua untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan. Khusunya dalam hal cinta. Sekalipun putus cinta, rasanya kita masih bisa mengintip akun mantan di facebook atau twitter.  

Bahkan begitu canggihnya teknologi internet, pacaran jarak jauhpun terasa begitu dekat dengan adanya video call, yang sudah bisa bertatap muka dan mendengarkan suaranya kapanpun juga. 

Namun disisi lain keberadaan internet telah  menggeser banyak moment romantis yang dulu pernah membuat para wanita tersipu malu dan tak bisa tidur. 

Lalu moment – moment romantis apakah yang telah musnah karena internet ? 

Moment mengirim surat cinta
Jaman dulu, menerima surat cinta dari kekasih bisa bikin deg-degan dan selalu tersipu. Sering kali Anda membacanya berulang kali sekalipun isinya mungkin hanya 3-4 kalimat saja.
Dan, biasanya surat cinta ini akan disimpan di tempas khusus atau dibawah kasur. He he…

Moment bertelepon ria
Masih ingat saat harus mondar -mandir di dekat meja telepon rumah demi menunggu telepon dari sidia. Bertelepon ria dengan pacar rasanya sangat menyenangkan hingga menghabiskan waktu berjam - jam, Bahkan sampai teriakan ibu tak terhiraukan.

Moment Request lagu di radio
Request lagu serta salam yang sudah disusun rapi tadi dibacakan oleh si penyiar. Kalau sukses, hal itu akan menjadi momen yang besok dibahas seharian.

Yang tak terlupakan dari momen ini adalah deg-degan saat si penyiar akan mengangkat telepon, dan deg-degan pula saat salam untuk pacar dibacakan dan lagu diputar. Tak kuasa menanti si kekasih membalas tersipu saat menerima salam dan lagu tersebut. 

Moment menulis diary
Buku diary salah satu alat untuk mencurahkan seluruh perasaan, rasa kangen, kejadian konyol, kejadian manis, hingga pertengkaran kecil dengan kekasih. Rasanya saat membaca ulang setiap tanggal apa-apa yang ditulis ingin tertawa. 

Tetapi, tak dapat dipungkiri momen romantis ini akan selalu menjadi kenangan manis yang membuat setiap wanita tertawa geli dan bahagia. Lalu kemana ya perginya moment – moment romantic yang selalu membuat cinta itu tetap hangat ?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger