Pages

Home » , » Tip Membuat Wanita Selalu Rindu

Tip Membuat Wanita Selalu Rindu

Share


Ingin hubungan percintaan Anda lebih berwarna? Cobalah Anda mengajak kencan si dia dengan suasana yang lain dari biasanya. Hubungan Anda dan sang kekasih dijamin semakin mesra.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar kencan pertama sukses. Pertama, Anda harus mengetahui bahwa wanita ingin melihat penampilan pertama Anda begitu manis. Selain itu, wanita juga suka melihat sikap Anda yang begitu perhatian melebihi hari-hari biasa.

Tapi bila Anda ingin melihat reaksi pasangan tiba-tiba memeluk Anda, Anda jangan lupa memberikan cinderamata sebagai tanda sayang kepada pasangan tercinta. Usai kencan pertama tersebut, pasangan Anda pasti akan selalu merindukan Anda.

Di bawah ini beberapa tip yang bisa menjadi panduan kaum pria agar sang kekasih selalu merindukannya, seperti dilansir Askmen.

Buatlah hubungan menjadi lebih menarik
Untuk membuat pasangan selalu merindukan Anda, Anda bisa melakukan beberapa strategi yang kreatif. Contohnya, ketika mempunyai waktu luang, Anda bisa mengajak pasangan menyalurkan hobi kesukaan Anda. Opsi lain yang bisa Anda lakukan dengan mengajak pasangan ke bioskop atau makan malam di restoran.

Nah, untuk membuat jadwal kencan Anda lebih sempurna dan teratur dengan baik, Anda bisa menyalinnya pada agenda Anda sendiri.

Buatlah pasangan penasaran dengan kencan berikutnya
Ketika mengajak pasangan berkencan lagi, sebaiknya Anda tidak perlu menjelaskan lebih detail tentang rencana kencan berikutnya. Buatlah pasangan penasaran sendiri dengan kencan berikutnya. Biarkan dia sendiri membayangkan kencan berikutnya dan untuk menambah rasa penasarannya, Anda bisa sedikit membocorkan kegiatan kencan berikutnya dua atau tiga hari lagi.

Batasi durasi telepon Anda ke pasangan
Tidak dapat dipungkiri jika kaum pria sedang jatuh cinta, mereka biasanya selalu ingin berkomunikasi dengan pasangannya setiap hari. Tapi tidak ada salahnya Anda membatasi percakapan dengannya, agar sang kekasih selalu merindukan suara Anda.

Batasi waktu Anda bersamanya
Sebaiknya Anda dan kekasih tidak bertemu setiap hari, agar saat Anda berdua bertemu lebih merasakan hubungan yang indah dan membahagiakan.

Jangan terima semua undangannya
Jika pasangan Anda memang benar-benar merindukan Anda, tentu saja dia akan selalu mengajak Anda berkencan, dengan mengesampingkan kesibukannya sendiri. Kali ini Anda tidak perlu menerima semua ajakannya, cukup Anda memberikan sedikit pengertian agar dia semakin merindukan dan menyayangi Anda.
Share this article :
 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger