Pages

Home » » Cara – Cara Tepat Menggoda Pria Lebih Dulu

Cara – Cara Tepat Menggoda Pria Lebih Dulu

Share
Di jaman sekarang ini wanita membuat 'gerakan pertama' adalah hal yang lumrah. Namun pada umumnya wanita akan merasa malu dan gengsi jika ingin melakukan pendekatan lebih dulu, karena pada dasarnya wanita cenderung lebih suka menunggu daripada harus melakukan pendekatan terlebih dahulu.

Apa lagi jika ada wanita yang mengajak berkencan lebih dulu, tentu hal ini akan membuat pria merasa terjanjung. Akan tetapi, mendekati pria lebih dulu pun perlu cara-cara yang tepat, agar tidak terlihat seperti wanita penggoda.

Lalu bagaimana caranya ? Simak tip beikut ini, cara – cara tepat menggoda pria lebih dulu.

Berani
Jika Anda ingin mendekati pria lebih dulu, cobalah untuk memberanikan diri berjalanlah ke arahnya dan mulai obrolan ringan. Jika tidak ingin misi pendekatan Anda terlalu mencolok, belikan dia minuman. Jika si pria tersenyum dan mengucapkan terima kasih, itu tandanya dia tahu Anda tertarik padanya.

Percaya Diri
Sebagian pria menyukai wanita yang berani mengambil inisiatif lebih dulu untuk mengajak kencan. Bahkan pria cenderung menganggap wanita yang penuh percaya diri itu seksi. Mereka akan suka jika ada wanita yang punya keberanian memulai percakapan lebih dulu. Kenapa? Karena itu sesuatu yang menyegarkan. Pria memang suka tantangan jika menyangkut urusan kencan, tapi mereka juga menyukai wanita yang tidak takut mengejar apa yang dia mau.

Gunakan aroma special
Gunakan parfum beraroma special saat Anda jalan berdua dengannya. Karena aroma tertentu dapat membuat otak merekam memorinya. Saat mencium aroma itu, maka dia akan tergoda.

Mainkan rambut dengan jari
Cara sederhana wanita menggoda pria adalah dengan memainkan rambutnya. Mulai dari mengibaskan rambut yang tergerai indah hingga menggunakan jari-jemari tangannya seraya menyisir. Hal ini dipercaya memberikan pengaruh luar biasa dan secepat kilat membawa pria terpesona akan kecantikan yang terpancar melalui rambut Anda.

Tersenyum padanya
Bagaimana dia akan menyukai Anda, Jika Anda terlihat selalu berwajah masam. Jadi, cobalah untuk tersenyum padanya, hal ini akan membuat sidia simpati sama Anda.

Menyentuh lembut
Cara ini tidak memerlukan banyak upaya dan membuat pria incaran salah tingkah. Berikan sentuhan lembut saat Anda berbicara dengannya, misal lengan atau bahunya.

Berikan pujian
Pria senang dikagumi, karenanya memuji seorang pria adalah salah satu cara terbaik untuk bermain-main dengan perasaannya. Jadi, temukan sesuatu dalam dirinya yang menonjol untuk menjadi bahan pujian Anda. Pastikan Anda menyampaikannya dengan tulus.

Banyak pria tidak memahami bahasa atau sinyal yang diberikan wanita saat ingin menjerat hatinya. Nah, Mungkin dengan tip – tip diatas sedikit banyak bisa membantu Anda untuk menjadikan Anda lebih percaya diri, jika ingin mendekati pria lebih dulu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger