Pages

Home » , , » Agar Komitmen Sebuah Pernikahan Tetap Terjaga

Agar Komitmen Sebuah Pernikahan Tetap Terjaga

Share
Setiap pasangan akan mendambakan sebuah kehidupan berumah tangga yang sehat dan harmonis. Meskipun tak jarang selalu ada saja masalah – masalah yang dihadapai dalam kehidupan berumah tangga. Tapi yang terpenting bagaimana upaya Anda dalam menjaga keharmonisan pernikahan tersebut?

Salah satunya adalah menjaga komitmen. Karena komitmen adalah kunci untuk mempertahankan pernikahan Anda dengan suami.

Lantas, bagaimana menjaga komitmen dalam sebuah pernikahan? Penasaran, berikut ini beberapa tip agar komitmen sebuah pernikahan  tetap terjaga.

Tidak ada rahasia
Kejujuran sangat penting dibina dalam sebuah pernikahan. Kebohongan hanya akan menimbulkan kesalahpahaman dan memberi dampak buruk bagi hubungan Anda dengan pasangan. Anda perlu membangun komunikasi yang baik dengan pasangan. Anda dapat memulainya dengan menceritakan hal-hal sepele yang terjadi sehari-hari.

Teman

Anda perlu memperkenalkan teman-teman Anda kepada suami. Begitu pun sebaliknya, suami Anda perlu memperkenalkan teman-temannya kepada Anda. Anda dan suami perlu saling mengetahui dunia pergaulan masing-masing.

Kejutan
Anda perlu merencanakan kejutan berupa makan malam atau liburan hanya untuk Anda dan pasangan. Hal ini dapat meningkatkan romantisme hubungan Anda dengan pasangan.

Emosi
Emosi adalah hal penting yang harus dikontrol ketika telah membina kehidupan berumah tangga. Anda dan pasangan perlu saling menghormati dan menghargai perbedaan. Ketika ada masalah, Anda tidak perlu membicarakan persoalan itu dengan pasangan di hadapan teman atau orangtua. Bila hal tersebut dilakukan, Anda hanya akan mempermalukan pasangan.

Masa Depan
Anda dan pasangan perlu memikirkan masa depan yang positif agar janji setia pernikahan tetap terjaga.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger