Pages

Home » , » Ini Dia, Bahasa Tubuh Pria Saat Menggoda Anda

Ini Dia, Bahasa Tubuh Pria Saat Menggoda Anda

Tak semua pria memberikan sinyal yang jelas saat menyukai wanita, tapi jika Anda memperhatikan lebih seksama, mungkin Anda bisa menangkap sikapnya melalui bahasa tubuhnya saat mencoba menggoda Anda. Ia akan memberikan kode khusus kepada Anda kalau ia sedang terpanah asmara. Nah, jika Anda ingin tahu seperti apakah bahasa tubuh pria saat sedang mencoba menggoda Anda ? Berikut bocorannya :

Mengangkat Alis

Ketika dikejauhan, Anda saling bertatapan dengan pria, kemudian si pria mengangkat alisnya itu sebuah sinyal baik. Itu tanda bahwa si dia ingin ngobrol dengan Anda. Angkat alis Anda kembali padanya, dan dia akan mendekat.

Tersenyum manis

Saat pria berjumpa dengan wanita cantik, bibirnya spontan "memberikan senyuman paling manis". Hampir bertepatan dengan momen alis yang terangkat itu. Biasanya ucapan yang keluar pun jujur dari hatinya bahwa dia memang mengagumi wanita yang baru ditemuinya.

Menatap Anda Lebih Lama

Ketika mengobrol, si dia akan menatap Anda lebih lama. Bahkan, ketika Anda menjauh, matanya sesekali akan mencari keberadaan Anda. Ini tanda dia sedang menggoda, yang berarti si dia menyukai Anda.

Memegang Kemeja, Celana atau Dasi

Ketika pria sedang menggoda, maka dia mungkin akan seolah membetulkan kemeja, celana atau dasinya. Selain itu, sikapnya tersebut ingin dianggap tampan oleh si wanita dengan membetulkan bagian dari busananya.

Gelisah

Jika dia terus-terusan menyentuh rambut atau wajahnya itu merupakan tanda dia sedang menggoda Anda. Sikapnya yang terlalu bersemangat membuatnya tampak gelisah. Pria terkadang tidak sadar, ketika dia sedang menggoda maka sikapnya menjadi berlebihan.

Menyentuh Anda

Mungkin ini bisa jadi sinyal yang kuat bahwa si dia sedang menggoda adalah. Menyentuh bagian rambut, bahu atau tangan menjadi tanda bahwa si dia menyukai Anda.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger