Pages

Home » » Tip Dan Strategi Khusus Untuk Balikan Sama Mantan

Tip Dan Strategi Khusus Untuk Balikan Sama Mantan

Share
Pasca putus cinta, bagi sebagian orang untuk mencari cinta baru bukanlah hal mudah. Karena jatuh cinta itu butuh proses, waktu, energi dan juga pikiran. Jadi tak ada salahnya jika ada keinginan balik lagi sama mantan, apalagi jika benih – benih cinta masih tersimpan dihati yang paling dalam. Hal ini bukan berarti Anda lemah dan tak berdaya tapi karena cinta dan rasa sayang itu masih ada.

Namun, untuk balik lagi sama mantan juga bukan hal mudah, Anda perlu tip dan strategi khusus agar si mantan bisa mmemberikan kesempatan yang ke 2. Nah, untuk itu Pelangi Delapan akan mencoba memberikan tip dan strategi khusus untuk balikan sama mantan. Langsung saja simak tip dan strategu berikut ini :

Perbaiki hubungan Anda kembali
Sesekali, telepon dia, main ke rumahnya, atau ajaklah dia jalan. Dengan hal tersebut, kamu memperbaiki hubungan dengan si dia, kamu bisa beradaptasi kembali untuk menerima keadaan atau kondisi yang sedang kamu jalani sekarang ini.

Dekati teman dekatnya
Dekati teman terdekatnya dan tanya keadaan si dia ke teman tersebut. Pada tahap ini biasanya sang teman tidak memperdulikan Anda, tapi jangan menyerah, jangan khawatir, walaupun terlihat tidak peduli, tapi pasti memikirkannya juga kelak, terus tanya keadaan si dia pada teman tersebut.

Jangan lagi menuntutnya
Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatiantapi apa yang seharusnya Anda berikan. Karenanya, Anda dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar Anda. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, Anda perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal.

Beri hadiah
Beri hadiah yang paling dia suka, ingatkan kebiasaan yang selalu dia lakukan saat masih bersama Anda dulu.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger