Pages

Home » » Sebelum UFO Mendarat, Pemilik Sawah Bermimpi

Sebelum UFO Mendarat, Pemilik Sawah Bermimpi

Share


Jumadi (65), salah satu pemilik sawah yang tanaman padinya ambruk membentuk pola aneh crop circle, mengaku pada malam sebelumnya mimpi sapinya sekarat. Ia sama sekali tak menyangka mimpinya itu dihubung-hubungkan dengan kejadian misterius yang kini dialaminya.
"Tadi pagi saya diberitahu tetangga kalau padi di sawah saya ambruk, tapi ambruknya rapi," kata Jumadi saat ditemui di rumahnya di Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, Minggu (23/1/2011). "Mungkin mimpi tadi malam itu pertandanya," ujar Jumadi terkekeh.
Jumadi akan membiarkan pola lingkaran yang ada di sawahnya untuk kenang-kenangan. "Biar jadi tontonan orang, Mas. Mungkin kejadian ini tidak akan terulang di lain hari," imbuhnya.
Ambruknya padi yang membentuk pola lingkaran ini menimpa sawah milik lima orang warga Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, yaitu Daldiri, Joyo Satiman, Jumadi, Jumilan, dan Mardi Raharjo.
Sawah Jumadi adalah yang paling luas terkena fenomena ambruknya padi berpola lingkaran. "Sawah kami yang rusak sekitar dua blabak. Kalau dihitung kerugiannya Rp 750.000," ucap Sudilah (60), istri Jumadi.

Sumber : tribunnews.com

Share this article :

2 komentar:

Anonymous said...

yap link anda sudah saya pasang di blog saya kok sob.... ;p
cek di sini :
http://sejahterahabadi.blogspot.com/
ntar pasang juga ya link saya .....
hehehe.....
Trims ya Gan !!!!

luky subiarsono said...

Ok makasih Sob Nanti aku Pasang Ling Situ

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger