Pages

Home » » Malaikat Bersayap Satu Di Hari Valentine

Malaikat Bersayap Satu Di Hari Valentine

Share





Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu,
dan hanya bisa terbang bila kita saling berpelukan.

Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku
sungguh sayang untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunkusungguh aku sayang kamu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku.

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku akan bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Cintaku gak seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gak seperti pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaku seperti?
Rexona
Yg setia setiap saat.

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu.
kita itu seperti cuaca
kadang cerah kadang ujan
bahkan kadang panas banget
kadang berangin
kadang jadi badai

Tapi itulah aku yang akan selalu jadi pedamping mu
dalam setiap cuaca hidupmu dan hidupku

Bagi Anda lihat, setiap hari aku mencintaimu lebih
Hari ini lebih dari kemarin dan kurang dari besok.
Cinta adalah simbol keabadian. Ia menghapus semua rasa waktu, menghancurkan semua memori awal dan semua ketakutan berakhir.
Siapapun bisa menangkap mata Anda, tetapi dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk menangkap hati Anda.

Seratus hati akan terlalu sedikit
Untuk membawa semua cinta saya untuk Anda.
Anda harus berjalan dengan hati-hati di awal kasih; berjalan melintasi ladang ke pelukan kekasih Anda hanya bisa datang kemudian bila Anda yakin mereka tidak akan tertawa jika Anda perjalanan.

Kita semua kehidupan yang aneh dan sedikit agak aneh, dan ketika kita menemukan seseorang yang kompatibel dengan keanehan kita, kita bergabung dengan mereka dan jatuh dalam keanehan bersama dan menyebutnya cinta.
   
Tanpa cinta, apa yang kita layak? Delapan puluh sembilan sen! Delapan puluh sembilan senilai kimia berjalan sekitar kesepian sen.

Jam saya habiskan dengan Anda saya memandang sebagai semacam taman wangi, suatu senja redup, dan air mancur bernyanyi untuk itu. Anda dan Anda sendiri membuat saya merasa bahwa saya hidup. laki-laki lain dikatakan telah melihat malaikat, tapi aku telah melihat engkau dan engkau cukup.

Waktu terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi mereka yang takut, terlalu panjang bagi mereka yang berduka, terlalu pendek bagi mereka yang bersukacita, tetapi bagi mereka yang mengasihi, waktu adalah keabadian.

Apa yang saya butuhkan untuk hidup telah diberikan kepada saya oleh bumi. Mengapa saya harus hidup telah diberikan kepada saya oleh Anda.
Ketika Anda sedang jatuh cinta Anda tidak pernah benar-benar tahu apakah kegembiraan Anda berasal dari kualitas yang engkau cinta, atau jika atribut mereka padanya, apakah lampu yang mengelilingi nya seperti lingkaran datang dari Anda, dari dia, atau dari pertemuan Anda bunga api.

    Katakan padaku bagaimana banyak manik-manik ada
    Dalam rantai perak
    Hujan malam,
    Unravelled dari utama jatuh,
    Dan threading mata bintang kuning
    Begitu banyak kali aku bercinta lagi.

Cinta adalah seseorang yang hilang setiap kali Anda terpisah, tapi entah bagaimana perasaan dalam hangat karena kau dekat di hati.
Cinta tidak akan pernah janji mawar taman kecuali menghujani dengan cahaya iman, air ketulusan dan udara gairah.

K
adang-kadang kita bercinta dengan mata kita. Kadang-kadang kita bercinta dengan tangan kita. Kadang-kadang kita bercinta dengan tubuh kita. Selalu kami bercinta dengan hati kita.
Cinta sejati datang diam-diam, tanpa spanduk atau lampu berkedip. Jika Anda mendengar lonceng, dapatkan telinga Anda diperiksa.

    Hati saya kepada Anda diberikan:
    Oh, memang memberikan Anda kepada saya;
    Kami akan mengunci mereka bersama-sama,
    Dan membuang kuncinya.


Jika cinta adalah besar, dan tidak ada hal yang lebih besar, maka apa yang saya rasakan karena Anda harus menjadi terbesar.

Cinta sejati tidak pernah mati untuk itu adalah nafsu yang memudar. obligasi Cinta untuk seumur hidup, tetapi nafsu hanya mendorong jauhnya.

Jika Anda mencintai seseorang, biarkan mereka pergi. Jika mereka kembali ke Anda, itu dimaksudkan untuk menjadi. Jika tidak, cinta mereka tidak pernah Anda untuk memulai dengan.
Simpati merupakan persahabatan, tetapi dalam kasih ada semacam antipati, atau menentang gairah. Masing-masing berusaha untuk menjadi yang lain, dan keduanya bersama-sama membentuk satu kesatuan.

Simak
Baca secara fonetik





Artikel Terkait :
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger