Pages

Home » » Kata – Kata Pria Yang Membuat Wanita Merasa Lebih Cantik

Kata – Kata Pria Yang Membuat Wanita Merasa Lebih Cantik

Share


Siapapun dia (wanita), pada kenyataannya paling senang dipuji atau mendengar kata – kata manis dari seorang pria yang dekat dengannya. Namun tidak semua kalimat  pujian bisa membuat wanita merasa tersanjung, ada beberapa kalimat ampuh yang bisa membuat wanita merasa lebih cantik, lebih percaya diri dan merasa dihargai. Penasaran apa saja kalimat paling ampuh yang memiliki arti penting bagi wanita hingga membuat dia merasa lebih cantik ?

Kamu terlihat cantik banget!
Demi tampil menarik wanita paling senang merawat diri, untuk itu mereka akan tersanjung jika ada seseorang yang memuji penampilan, bentuk tubuh atau gaya berbusananya. Jika Anda mengucapkan kalimat ini, mereka akan menganggap itu sebagai penghargaan atas usaha yang dilakukannya.

Kamu wanita pertama yang mengisi hatiku
Jika diucapkan dengan ketulusan, kalimat ini bisa meluluhkan hati wanita. Perkataan semacam itu meyakinkan dirinya bahwa sang kekasih bukanlah pria playboy yang mudah berpindah ke lain hati, dari wanita satu ke wanita lainnya.

Kamu adalah calon ibu yang hebat
Hampir semua wanita berkeinginan memiliki anak, tapi cenderung meragukan diri sendiri apakah dia akan menjadi ibu yang baik nantinya. Dengan menyebut dirinya adalah calon ibu yang hebat, berarti dia memiliki kualifikasi lengkap untuk berperan sebagai ibu dan semakin meningkatkan naluri keibuannya.

Maukah kamu menikah denganku?
Wanita bisa menjadi sangat sensitif dengan hal-hal yang menyangkut pernikahan. Kalimat tersebut meyakinkan dia bahwa pria yang dekat dengannya tidak sekadar main-main dalam menjalin asmara, dan sungguh-sungguh ingin berkomitmen.

Kamu adalah pacar sekaligus sahabatku
Kenapa menganggapnya sebagai kekasih sekaligus sahabat bisa menyenangkan bagi wanita? Karena itu berarti seorang pria menyukainya tak hanya dari tampilan fisik semata, tapi juga kepribadiannya. Dia merasa perannya bukan hanya sebagai kekasih tapi juga sebagai sahabat yang bisa jadi tempat berbagi suka maupun duka.

Aku beruntung punya pacar  kamu
Wanita mana yang tidak bahagia mendengar ucapan seperti itu? Itu berarti dia sudah mengisi dan memberi warna pada kehidupan kekasihnya. Kaum Hawa suka bersama pria yang tak sungkan mengungkapkan perasaan dan berterima kasih karena sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Kamu selalu tahu ya, apa yang ada dipikiranku
Ungkapan ini akan meyakinkannya bahwa dia sangat memahami kekasihnya luar-dalam, bahwa dialah orang yang paling mengenal pasangannya. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita.

Kamu hebat di tempat tidur
Eit…Untuk kalimat yang satu ini hanya berlaku jika diucapkan suami kepada istrinya. Memuji performa istri setelah bercinta, tentu akan membuatnya merasa seperti wanita paling hebat di dunia dan menjadikannya tertantang untuk mengeksplorasi gaya bercinta yang lebih variarif. Semakin dipuji tentang performa bercinta, wanita akan semakin bersemangat untuk memuaskan pasangannya di tempat tidur.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger