Pages

Home » » Hal Yang Harus Dihadapi Jika Pacaran Dengan Brondong

Hal Yang Harus Dihadapi Jika Pacaran Dengan Brondong

Share



Perbedaan usia memang bukan menjadi suatu penghalang untuk menjalin hubungan, Bahkan saat ini bukan hal aneh lagi jika seorang wanita memiliki pacar  yang lebih muda darinya, alias berondong. Namun pada kenyataannya punya pacar brondong tak seindah seperti dibayangkan. Memang. setiap hubungan memiliki masalah, selain ada faktor penting yang harus diperatikan jika punya kekasih berondong, juga ada banyak hal yang harus dihadapi. Apa saja? Ini dia!

Sikapnya kekanak – kanakan
Sikapnya yang kekanak – kanakan, mungkin di awal pacaran terasa seru dan tidak masalah bagi Anda, namun lama-kelamaan Anda akan kesulitan menghadapinya. Misalnya, sifatnya yang manja dan masih mau bersenang-senang atau belum memikirkan masa depan menjadi rintangan ketika pacaran dengan pria yang umurnya jauh di bawah Anda.

Cara pandang yang berbeda
Pengalaman hidup si dia mungkin belum sebanyak Anda, sehingga cara pandang pun berbeda akan suatu hal. Misalkan saja, si dia belum terpikirkan untuk menabung karena masih ingin berfoya-foya, sedangkan Anda ingin dia lebih memikirkan masa depannya sendiri.

Belum Mapan secara financial
Memacari pria yang masih kuliah atau baru memasuki jenjang karir tentu belum menjanjikan finansial yang lebih. Terkadang tingkat kemapanan pria bisa menjadi pemicu pertengkaran dalam hubungan.

Belum Siap Menikah
Mengacu pada poin sebelumnya soal kemapanan, tentu pria yang belum mapan belum merasa siap untuk menikah. Sedangkan Anda sendiri mungkin ingin secepatnya melepas status lajang karena umur yang sudah tidak muda lagi.

Tidak direstui orangtua
Kebanyakan orangtua ingin anaknya mendapatkan kekasih yang sejajar. Sejajar dalam hal apapun, termasuk umur. Jika perbedaan umur hanya dua atau tiga tahun, kemungkinan orangtua tidak mempermasalahkannya, tapi jika perbedaan umur terlalu jauh, tentu akan membuat orangtua was-was. Orangtua pun akan memikirkan masalah-masalah yang akan terjadi nantinya bila sang anak meneruskan hubungan dengan pria berondong.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger