Pages

Home » » Ketahui Tanda – Tanda Sidia Mulai Berselingkuhh Di Facebook

Ketahui Tanda – Tanda Sidia Mulai Berselingkuhh Di Facebook

Facebook membuat Anda bisa terhubungan dan berinteraksi dengan banyak orang mulai dari kenalan baru, rekan kerja, teman lama dan juga mantan kekasih. Tidak jarang, situs jejaring sosial tersebut dijadikan sebagai tempat untuk menggoda wanita lain, padahal sudah memiliki kekasih.

Tentu Anda tidak ingin si dia wanita lain dan berselingkuh di social media bukan? Untuk itu, ketahui tanda – tanda  perselingkuhan yang terjadi di Facebook.

Sering Mengirim Wall
Jika kekasih Anda secara intens sering mengirim wall wanita di Facebook, Anda perlu menaruh curiga. Seringnya berkomunikasi bisa membuat seseorang menjadi lebih dekat. Apalagi jika sama-sama saling memiliki nama julukan. Meski panggilan tersebut seolah tidak penting (seperti 'jelek' atau 'gendut'), Anda harus waspada.

Sering Mengirim Pesan
Kirim pesan pribadi di inbox Facebook bisa menjadi bentuk perselingkuhan. Apalagi jika pesan tersebut berisi kemesraan antara si dia dengan wanita lain. Maka interaksi yang terjadi sudah masuk dalam kategori selingkuh.

Sering Chatting
Sejak Facebook memiliki fitur chatting, membuat orang bisa berkomunikasi lebih intim dengan temannya di FB. Sayangnya, seringkali fitur chatting tersebut disalahgunakan untuk menggoda pihak lain.

Komentari Foto
Jika si dia sering mengirim memberi like dan berkomentar di foto Facebook wanita lain, maka Anda harus lebih waspada. Apalagi, jika dia memberikan pujian-pujian untuk wanita tersebut, sebaiknya Anda mulai menegurnya atas tingkahnya yang 'centil'.

Berlanjut ke BBM
Setelah aktif di social media FB dengan wanita lain, biasanya hubungan akan berlanjut chatting di BBM (Blackberry Massanger). Ketika Anda tahu teman FB tiba-tiba sudah ada di kontak BBM -nya, sebaiknya Anda tanyakan baik-baik ada hubungan apa sebenarnya antara kekasih dengan wanita tersebut.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger