Pages

Home » » Cara Aman Cari Pacar Di Dunia Maya

Cara Aman Cari Pacar Di Dunia Maya


Dengan dukungan komunikasi yang lebih mudah dan murah saat ini, membuat kita merambah kearah kehidupan manusia modern. Misalnya saja dengan adanya internet,  bisa memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk menjalin hubungan kembali dengan teman lama atau bahkan untuk mencari pacar. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mudah didunia maya. Akan tetapi, tentu Anda perlu berhati – hati jika ingin mencari jodoh melalui dunia maya. Karena dunia maya masih rentan terhadap penipuan, seperti yang telah diberitakan oleh berbagai media. Nah, untuk amannya berikut beberapa tip “Cara Aman Cari pacar Di Dunia Maya” :

Komunikasi terjalin dengan baik
Satu hal yang sangat penting dilakukan dalam mencari pacar di dunia maya adalah lancarnya komunikasi. Komunikasi merupakan modal kepercayaan sehingga hubungan tidak perlu dilanjutkan jika memang komunikasi tidak terjalin dengan baik di dunia maya.

Menjaga privacy
Kita perlu menghindari terlalu terbuka dalam memberikan rincian informasi mengenai diri kita sendiri sehingga kita tidak akan dianggap terlalu gampangan. Data pribadi dan kode keamanan akun jejaring sosial perlu disimpan rapat-rapat karena kita tidak tahu tingkat kejujuran orang tersebut.

Jangan tergesa – gesa untuk berkomitmen
Anda tidak perlu tergesa-gesa berkomitmen dan kita tidak perlu menutup kesempatan kepada orang lain mendekat meskipun kita menganggap teman chatting kita adalah orang yang kita cari.

Namun. Anda juga perlu menyadari bahwa kemungkinan untuk menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pacar di dunia maya memang besar apalagi jika memang kita sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga waktu kita sangat terbatas untuk memperluas pergaulan.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger