Pages

Home » » Suka Duka Pacaran Dengan Rekan Kerja Sekantor

Suka Duka Pacaran Dengan Rekan Kerja Sekantor

Jika Anda termasuk salah satu orang yang menjalin hubungan dengan rekan kerja sekantor ? Jika iya, Pastinya Anda tahu suka duka yang bisa Anda rasakan saat menjalin asmara dengan rekan kerja sekantor. Betapa menyenangkannya jika hari – hari harus dilalui bersamanya dan selalu membuat Anda semagat. Setidaknya itulah gambaran yang dilihat orang lain terhadap Anda.

Namun benarkah semua hal yang menyenangkan tersebut bisa selalu memberikan kebahagian ? Ada baiknya kamu analisa terlebih dahulu suka dukanya  ketika ingin memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran di kantor. Jangan sampai memutuskan sesuatu hanya karena sedang jatuh hati pada rekan kerja sekantor. Oleh karena itu, pada artikel kali ini Pelangi Delapan akan mecoba membahas tentang suka duka pacaran dengan rekan kerja sekantor, sebagai pertimbangan dan analisa sebelum Anda memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja sekantor.

Sukanya :
Suasana kerja begitu menyenangkan
Tidak jarang pekerjaan membuat Anda stres dan ingin cepat-cepat pulang ke rumah. Tetapi kalau ada pacar di kantor, suasana bekerja akan menjadi lebih menyenangkan.

Tiap hari ketemu
Jadwal bekerja biasanya menyita banyak waktu bagi kamu untuk bertemu dengan pacar. Namun memiliki kekasih di tempat kerja yang sama bisa menguntungkan. Sebab Anda dan si dia bisa tiap hari ketemu selalu menghabiskan waktu bersama dengan lebih banyak.

Meringankan pekerjaan Anda
Meskipun kamu berada di divisi yang berbeda dengan pacar di kantor, kamu bisa minta bantuan padanya saat mengalami kesulitan. Sedikit banyak akan merigakan pekerjaan Anda.

Lebih pengertian
Bekerja di satu atap juga akan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih pengertian pada kekasih. Misalnya pacar harus lembur, kamu tidak akan langsung marah padanya karena tahu alasan yang jelas.

Dukanya : 

Bosan
Pacaran sekantor bisa menimbulkan rasa bosan, hal ini di sebabkan karena intensitas bertemu yang setiap hari. 

Bahan gosip
Resiko yang harus Anda terima jika punya pacar sekantor adalah menjadi bahan gossip teman – teman Anda sendiri.  Baik gossip negatif maupun positif. Terlebih lagi jika ada pihak yang tidak senang dengan hubungan Anda. Bersiap jika akan ada gosip yang tidak enak didengar di lingkungan kerja Anda. 

Salah Satu Bisa Kehilangan Pekerjaannya
Biasanya perusahaan melarang adanya pernikahan antar karyawan di kantor yang sama. Tapi ada juga yang bahkan menentang sesama karyawannya berpacaran. Alasannya beragam, tapi umumnya karena takut konsentrasi dan produktivitas kerja terganggu. Jika kebijakan di perusahaan Anda soal ini cukup ketat, sebaiknya pikir-pikir dulu, karena salah satu dari Anda bisa kehilangan pekerjaan. 

Jika Putus, Suasana Jadi Canggung
Jika Anda mempunyai kekasih rekan kerja kemudian hubungan kandas karena suatu masalah bisa berpengaruh terhadap lingkungan sekitar. Suasana menjadi lebih canggung serta dapat mempengaruhi profesionalitas saat bekerja. Oleh karena itu, sebaiknya hal ini dipikirkan sejak awal sebelum memutuskan menjalin asmara dengan rekan kerja sekantor.

Bagaimana masih ingin pacaran dengan rekan kerja satu kantor ? Dengan segala resiko yang harus siap dihadapi.



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger