Pages

Home » » Mitos dan Fakta Tentang Cinta Seorang Pria

Mitos dan Fakta Tentang Cinta Seorang Pria

Sebagian besar pria biasanya sangat sulit memendam perasaannya,apalagi yang berhubungan dengan cinta, pastinya pria secara repleks akan menunjukkan tanda-tanda melalui perilakunya. Berbeda dengan wanita, yang sulit ditebak. Jika sudah begini, lingkungan sekitar akan mengetahui bahwa sang pria sedang jatuh cinta. Lalu benarkah pria adalah makhluk yang memang mudah ditebak? 

Beberapa mitos dan fakta tentang cinta seorang pria berikut ini mungkin jawabannya, Yang Wajib wanita Ketahui agar tidak salah ketika menghadapi pria yang kamu cintai.

Mitos: Pria mendambakan wanita yang pendiam
Faktanya: Pria sebenarnya menginginkan wanita yang gembira, percaya diri, dan komunikatif serta penyayang dan baik. Alasan utama dari keinginan ini adalah pria berharap akan adanya energi positif yang selalu datang dari pasangannya. Energi tersebut pun akan membuat hubungan asmara semakin langgeng.

Mitos: Pria tidak butuh wanita yang memuji mereka.
Faktanya: Pria justru menghargai pendapat dan pemikiran pasangan mereka. Mereka jelas membutuhkan wanita untuk mengakui prestasi yang telah dicapai. Pria bahkan haus akan pujian dari pasangannya. Jadi, pria yang siap berkomitmen pasti akan memberikan kesempatan bagi pasangannya untuk berpendapat dan mengambil keputusan.

Mitos: Hal yang selalu dipikirkan pria adalah seks semata.
Faktanya: Seks memang kebutuhan utama pasangan suami istri. Namun para pria juga butuh seorang wanita yang bisa membuat mereka nyaman bukan hanya sekedar seks semata.

Dengan mengetahui  Mitos dan fakta tentang cinta seorang pria diatas, tentunya bisa menjadi acuan bahwa hal-hal yang wanita pikirkan tentang pria ternyata hanya mitos dan belum tentu menjadi keinginan utama para pria. Dengan memahami hal ini, diharapkan bisa berimbas baik bagi kamu para wanita, menjadikan diri kamu sebagai wanita idaman yang memang benar memahami pria.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger