Pages

Home » » Agar Terhindar Dari Kutukan Jomblo Ngenes

Agar Terhindar Dari Kutukan Jomblo Ngenes


Meskipun ada sebagian orang merasa bahagia hidup sendiri tanpa kekasih atau hidup menjomblo, namun dalam hati kecil pasti pernah merasakan rasa kesepian yang begitu kuat. Terutama saat melihat teman – temannya menghabiskan waktu akhir pekan bersama sang kekasih, tentu Anda akan merasa iri.

Memang tidak mudah untuk menemukan tambatan hati yang sesuai dan sejalan dengan hati Anda. Bahkan tak jarang dalam pencarian sering kali Anda pasti mengeluh. Keluhan yang seringkali terlontar, mengapa sulit sekali mendapatkan kekasih? Apakah ini yang dinamakan kutukan jomblo ngenes ? Yaitu menjadi seorang laki – laki yang tak laku – laku, atau kalaupun laku hanya pacaran seumur jagung dan berakhir dengan kata putus. Mungkin yang harus Anda lakukan adalah interopeksi pada diri sendiri, selain itu Anda harus bisa keluar dari kutukan jomlo ngenes ! Lalu caranya ?

Berikut beberapa hal agar  Anda terhindar dari kutukan jomlo ngenes !

Percaya diri
Kepercayaan diri sangat penting. Bagaimana Anda bisa diterima orang lain, jika Anda tidak nyaman dengan diri sendiri. Sebelum Anda berusaha keras untuk mendapatkan kekasih, cobalah bahagia terlebih dahulu dengan diri Anda dan tingkatkan kepercayaan diri.

Menjadi pribadi yang menyenangkan
Anda tidak perlu berubah menjadi orang lain, tapi jadilah diri sendiri agar menjadi pribadi yang menyenangkan. Maksudnya, Anda harus dapat menilai sifat baik dan buruk Anda sendiri, lalu hindari sifat negatif. Anda tidak dapat cuek dan menutup mata terhadap kebiasaan buruk Anda jika Anda memang ingin mencari pasangan.

Buang sifat pemalu Anda
Jika Anda sangat pemalu, maka Anda sulit untuk memulai dan menjaga hubungan dengan pria. Terlalu pemalu, secara sadar atau tidak, membuat Anda menjauh dari orang yang Anda sukai atau pria yang menyukai Anda. Jadi cobalah untuk lebih berani dengan mengeluarkan kecantikan luar dan dalam.

Bersikap Fleksibel
Siapa sih, yang tidak punya kriteria tertentu menyangkut pasangan? Anda mungkin punya kriteria tertentu tentang pasangan ideal, tapi jangan bersikap terlalu ketat dengan peraturan yang Anda buat sendiri. Bersikaplah fleksibel dan mungkin Anda akan bertemu dengan orang yang tidak Anda duga sebelumnya.

Lupakan masa lalu
Bagaimana Anda bisa memulai hubungan baru, jika Anda masih mengingat-ngingat masa lalu. Mengenang kenangan indah memang baik, namun jika kenangan tersebut adalah kenangan bersama mantan kekasih, maka Anda akan terlarut dalam kesedihan dan terjebak di masa lalu.
Jangan takut untuk memulai hubungan lagi
Sempat dikecawakan dengan hubungan yang lalu, membuat Anda menjadi takut memulai kembali hubungan. Hal ini wajar saja, tetapi jika Anda menjadi phobia dan menganggap semua pria sama dengan mantan kekasih Anda, maka Anda akan membatasi diri. walaupun Anda masih trauma dengan hubungan yang lalu, tetap berikan kesempatan bagi orang lain masuk dalam kehidupan Anda, tapi berikan waktu bagi diri Anda, untuk mengenal si dia lebih dalam.

Sedikit jual mahal
Banyak juga wanita yang ingin memiliki kekasih, hingga sering tampak berlebihan. Berlebihan mengejar pria, berlebihan memberikan perhatian dan berlebihan dalam penampilan. Semua hal itu mungkin Anda lakukan untuk mendapatkan perhatiannya. Namun, sikap yang berlebihan pada awal perkenalan, malah membuat pria menjauh. Percayalah, pria akan lebih suka dengan wanita yang sedikit jual mahal.

Nah, itulah beberapa tip agar Anda terhindar dari kutukan jomblo ngenes, meski pada kenyataanya ada poin positif hidup menjomblo,  Namun disis lain Anda tentu harus memikirkan masa depan Anda. Anda tidak mungkin terus menjomlbo. Betulkan…….!!

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger