Pages

Home » » Tip Ketika Ditaksir Rekan Kerja

Tip Ketika Ditaksir Rekan Kerja

Share

Anda akan merasa tidak enak hati atau salah tingkah jika anda ditaksir rekan kerja , Sementara perasaan anda terhadapnya hanya biasa – biasa saja dan menganggapnya hanya sebagai teman sekaligus rekan dalam satu kantor saja, tidak lebih dari itu.

Lalu bagaimana cara menyingkapinya ketika si dia terus mengejar – ngejar anda, tapi disisi lain anda tidak ingin menyakiti hatinya. Berikut Tipnya :

Bersikap Wajar
Bersikaplah wajar – wajar saja jika sedang ngobrol sama dia, Usahakan perbincangan hanya tentang pekerjaan saja, jangan pernah membicarakan hal – hal diluar pekerjaan.

Perhatian sama
Jangan memberikan perhatian yang lebih sama dia, usahakan perhatian yang kamu berikan sama seperti rekan kerja yang lainnya.

Menolak Undangan
Ia pasti suatusaat akan mengundangmu/ mengajakmu pergi makan atau sekedar pergi nonton. Tolak ajakannya secara halus agar dia tidak kecewa. Misalnya “Sorry ya, aku lagi ada acara sama keluarga”, ”Sorry ya, aku hari ini lagi kurang enak badan”, dan lain sebagainya.

Berbicara terus terang
Cara yang satu ini mungkin sedikit membuatnya agak sedih. Tapi ini adalah cara yang paling baik. Ketika dia menyatakan cinta kepada anda, katakan saja kalau anda telah mempumpunyai kekasih atau telah bertunangan, meski ini hanya pura – pura. Tapi lebih cepat lebih baik mengetahui perasaan anda yang sebenarnya. Dari pada dia terus – terusan mengharapkan cinta dari anda.

Mungkin ada yang mau nambahin……



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger