Pages

Home » » Yang Diperhatikan Pria Dari Seorang Wanita Ketika Pertama Kali Bertemu

Yang Diperhatikan Pria Dari Seorang Wanita Ketika Pertama Kali Bertemu


Mata memang sangat luar biasa, karena mampu memberikan sinyal terhadap perhatian dan minat seseorang terhadap anda. Tak terkecuali bagi pria. Ketika mata anda bertatapan dengan seseorang secara tak disadari itu bisa mengirimkan pesan dan arti yang sangat besar.

Berdasarkan alasan itu, yuk kita lihat apa saja hal pertama yang diperhatikan pria dari seorang wanita ketika pertama kali bertemu seperti yang dilansir Times of India dibawah ini.

1. Rambut
Rambut panjang bukanlah suatu syarat yang harus anda miliki jika ingin dilihat oleh pria. Tapi yang terpenting adalah anda bisa merawat rambut anda dengan baik sehingga meski pendek tapi tetap sehat dan menarik dilihat pria.

2. Senyuman tulus
Senyuman membawa peran yang sangat penting, senyuman yang tulus atau tidak akan mudah terlihat dan ini berpengaruh terhadap minat seorang pria terhadap anda. Karena pria akan lebih senang melihat senyuman tulus dari wanita dan itu membuatnya tertarik kepada anda.

3. Nada suara
Studi menunjukkan bahwa pria lebih suka dengan nada suara yang sedikit lebih jelas dan tinggi dari seorang wanita, karena itu berkaitan dengan kesehatan reproduksi dari wanita.

4. Besar pinggang
Jika pinggang anda lebih kecil dari pinggul, itu menunjukkan kesuburan, dan tentunya secara naluriah pria menyukai hal tersebut.

5. Mata
Dari semua bagian yang disebutkan tadi, yang menjadi fokusnya adalah tetap pada mata. Ketika mata anda bertemu dan saling tatap, itu bisa memberikan artian yang begitu banyak.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger