Pages

Home » , » Boleh Percaya Atau Tidak, Inilah Mitos Seputar Cinta Di Indonesia

Boleh Percaya Atau Tidak, Inilah Mitos Seputar Cinta Di Indonesia

Mitos dipercaya sebagai peninggalan  nenek moyang kita jaman dulu, meski kebenarannya selalu menjadi misteri. Disisi lain masyarakat Indonesia  masih banyak yang mempercayai mitos walaupun dilihat dari sudut pandang logika tidak masuk akal. 

Berikut ini, Ada beberapa mitos di negeri kita yang menjelaskan mengenai perjodohan dan percintaan. Boleh Percaya Atau Tidak, beberapa mitos di bawah ini mungkin saja sudah Anda buktikan kebenarannya.

Berikut beberapa Mitos Seputar Cinta yang telah terlanjur beredar di Indonesia :

1. Makan di Pintu Bikin Jauh Dari Jodoh

Mungkin kita seringkali bertanya hubungan antara makan di depan pintu dengan jodoh. Bukankah jodoh itu di tangan Tuhan? OK, Hal ini sebenarnya berkaitan dengan tata krama. 

Makan di dekat pintu dianggap tidak sopan oleh nenek moyang kita. Sehingga apabila kita makan di dekat pintu akan terlihat bahwa kita kurang paham tata krama dan hal itu menurunkan kesan baik dari orang lain.

2. Bulu Mata Jatuh Ada Yang Kangen

Ini adalah sebuah mitos yang masih diragukan kebenarannya. Seringkali ketika ada bulu mata jatuh di pipi kita maka orang akan mengatakan bahwa ada yang kangen. Kemudian bulu mata tersebut diletakkan di tangan sambil ditepuk-tepukan ke kanan dan ke kiri sambil menyebut inisial A-Z. Ketika ditepukkan dan bulu mata tidak beralih dari posisi sebelumnya, berarti Anda dirindukan orang dengan inisial yang bertepatan dengan tangan tersebut. Anda boleh percaya atau tidak?

3. Jangan Terlalu Benci Karena Bisa Berubah Menjadi Cinta

Mitos yang satu ini perlu diwaspadai karena bisa jadi kenyataan. Terlalu benci dengan seseorang bisa membuat kita malah berbalik merindukannya. Mungkin Anda pernah mendengar bahwa haters atau pembenci itu sering mendapatkan ucapan terima kasih. Karena orang yang benci sesungguhnya selalu memantau dan mencari-cari informasi mengenai apa yang ia benci. Dari sinilah cinta bisa timbul. Ups!


4. Melihat Jam dan Menit Yang Sama, Tanda Ada Yang Kangen
Kabarnya bila melihat jam dan menit yang sama, tandanya ada yang kangen. Mungkin hal ini menjadi kabar gembira bagi orang yang sedang kasmaran. Namun konon kabarnya bila kita melihat jam dengan menit yang sama, malaikat sedang berada di dekat kita. Nah lho, percaya atau tidak? Well, mungkin nini bisa jadi motivasi untuk berbuat baik kapanpun dan di manapun.

5. Kalau Wajahnya Mirip Tandanya Berjodoh

Wajah mirip kabarnya menunjukkan kalau Anda dan dia berjodoh. Meski begitu tak sedikit selebritis Hollywood yang ujung-ujungnya bercerai seperti Nick dan Jessica Simpson. Namun banyak juga mungkin di antara Anda yang punya wajah mirip dan akhirnya berjodoh.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger