Pages

Home » » Kiper – Kiper Tampan di Euro 2012

Kiper – Kiper Tampan di Euro 2012

Share

Panasnya tensi pertandingan dan persaingan di antara 16 timnas negara – negara Eropa dalam piala Euro 2012 di Polandia – Ukraina, pastinya terdapat sejumlah penghias yang menjadi penyejuk kompetisi berkat paras tampannya, terutama bagi kaum hawa.

Belakangan ini, sepakbola memang tak hanya dinikmati kaum pria saja, tapi juga para wanita. Berdasarkan sejumlah survei, sebagian besar tertariknya para hawa kepada permainan ini bukan semata karena skill atau taktik permainan seorang pemain, tapi karena wajah tampan pemain yang diidolakan. Dan berikut kiper – kiper tampan  Uero 2012 di Polandia – Ukraina yang bisa membuat kaum hawa tak beranjak dari televisi untuk menyasikan penampilan mereka di Uero 2012.

Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon merupakan Portiere sekaligus Capitano Italia ini memang memikat banyak para wanita. Bahkan dari usia muda ia suka memiliki penggemar wanita yang cukup banyak. Parasnya yang khas gentleman Italia membuat karakternya menjadi kuat di lapangan hijau. Hingga saat ini usianya yang sudah tak terbilang muda lagi, Buffon tetap menarik dimata kaum hawa.

Wojciech Szczesny
Siapa yang tidak kenal dengan Wojciech Szczesny, Kiper dengan usia 22 tahun ini merupakan pria yang terganteng dari yang ganteng. Wojciech Szczesny , memperkuat timnas Polandia sebagai kipper. Bahkan ada sebuah polling di Polandia yang mengatakan bahwa Szczesny telah mengungguli rekan-rekan lainnya, seperti Robert Lewandowski dan Ludovic Obraniak.

Charles Joseph John ‘Joe’ Hart
Kembali lagi pesepakbola berparas paling menarik di mata wanita, jatuh di posisi pengawal mistar. Charles Joseph John ‘Joe’ Hart merupakan kipper muda asal Inggris yang banyak dielu-elukan oleh para wanita, terutama fans fanatiknya yang berasal dari Inggris. Joe Hart memang memiliki karakteristik tersendiri, wajahnya memiliki karakter yang khas asli Britania.

Iker Casillas
Iker Casillas Fernández, pria kelahiran Móstoles, Madrid, Spanyol, 20 Mei 1981 adalah seorang penjaga gawang asal Spanyol yang mampu membuat banyak wanita histeris karena ketampanannya. Ia bukan hanya jago menjaga mistar gawang, tapi di setiap penampilannya mampu membuat kaum hawa tak beranjak untuk menyaksikannya .

Share this article :

1 komentar:

Blog Suka-Suka said...

Iker kasilas yang paling keren kayaknya sob :D

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger