Pages

Home » , , » Hadirkan Romantisme Dengan Secangkir Kopi

Hadirkan Romantisme Dengan Secangkir Kopi

Share



Banyak orang bilang kalau romantisme pudar cintapun terasa hambar, karena romantisme dalam kehidupan percintaan adalah bagian terpenting untuk membangkitkan gairah cinta Anda dan pasangan. Dan untuk menghadirkan romantisme, tak perlu cara mahal. Karena Anda bisa membuat momen sehari - hari    menjadi momen yang sangat special, dengan cara yang  cukup mudah, murah dan praktis. Misalnya, jika pasangan Anda pecinta kopi, mengapa tak coba buatkan saja kopi special untuk si dia. Ingin tahu tahu caranya ? Coba cara – cara berikut ini :

Beri pesan cinta lewat secangkir kopi
Coba beri pesan cinta dalam campuran kopi dan krim di dalam kopinya. Misalkan, beri tambahan coklat cair yang dibentuk menyerupai hati di atas busa cappuccino-nya. Gunakan cangkir kopi favoritnya, kemudian beri topping dari coklat cair, krim, atau bubuk kayumanis. Jangan lupa ucapkan "I love you, baby" saat menghidangkannya.

Menikmati kopi berdua di coffee shop
Cara lain dimana kopi dapat mengembalikan keromantisan hubungan adalah dengan menikmati kopi berdua di coffee shop. Dibandingkan restoran, kedai kopi lebih tepat untuk berkencan karena suasananya yang lebih santai dan memberikan pengalaman seru baginya.  

Hidangkan kopi menjadi Dessert yang romantis
Kopi tak hanya bisa diolah menjadi minuman. Dengan sedikit kreativitas, kopi bisa diolah menjadi macam-macam dessert yang unik dan menggoda, seperti cake kopi, puding kopi, atau tiramisu. Selain memicu pujian dari si dia, membuat hidangan penutup dari olahan kopi diyakini dapat merangsang hasrat seks yang cukup kuat.

Beri Kejutan dalam cangkir kopi
Sebuah biskuit kecil pendamping minum kopi juga bisa ditambahkan di sisi cangkir kopi disertai sebuah kecupan kecil. Si dia pasti akan merasa rileks dan mudah terbawa dalam suasana romantis yang Anda bangun.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger