Pages

Home » , » Telah Lahir, New Ronaldo atau New Zidane ( Madin Mohammad )

Telah Lahir, New Ronaldo atau New Zidane ( Madin Mohammad )

Share

Madin Mohammad warga Perancis keturunan Aljazair, bocah yang masih berusia 6 tahun tapi memiliki kemampuan mengolah bola layaknya Bintang terkenal Real Madrid sekelas Cristiano Ronaldo atau Zinedine Zidane.

Madin bocah ajaib ini disebut – sebut  sebagai “the next New Cristiano ronaldo atau New Zinedine Zidane” karena gaya permainannya ketika membawa sikulit bundar ( bola ).

Kempampuannya mendrible bola dan melewati hadangan para pemain mengingatkan kita pada sejumlah pemain Bintang kelas dunia Sekelas Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, Ronaldinho, Atau Lionel Messi. Pantas saja Kalau Madin Muhammad Disebut – sebut menjadi incaran klub – klub papan atas seperti Real Madrid dan Chelsea.

Kelincahan, speed, dan power juga di atas rata-rata pemain bocah seusianya, Madin bahkan bisa melewati hadangan orang dewasa dengan trik-trik gerakan kaki yang lincah seperti Ronaldinho atau Ronaldo, atau memutar badan layaknya Messi atau Zidane saat mengecoh dan melewati lawan.

Seperti Zidane, Madin Mohammad berdarah Aljazair. Orangtuanya hijrah ke Prancis dari negara di kawasan utara Afrika tersebut ketika Madin masih tiga tahun. Madin kemudian mendapatkan beasiswa dari Asosiasi Sepakbola Prancis.

Nama Madin menjadi terkenal setelah acara Tlfoot di televisi Prancis TF1 menayangkan rekaman Madin saat bermain sepakbola dengan teknik-teknik yang mengundang decak kagum para penontonnya.
Christian Lazaoui, Ketua Umum Roubaix, klub lokal Madin sebagaimana dikutip Sunsports mengungkapkan, “ Dia punya bakat yang sangat luar biasa. Dia bermain sepakbola setiap hari dan punya gairah yang sangat besar terhadap sepakbola.”

Aksinya yang Spetakuler dan brilian yang memukau dan mengundang decak kagum para pecinta sepakbola yang melihatnya telah beredar di situs Youtube.

Berikut Video Aksi kelincahan Madin Mohammad Si bocah Ajaib yang disebut – sebut sebagai  New Cristiano Ronaldo atau Zinedine Zidane :




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger