Pages

Home » , , » Agar Hati Tidak Galau Saat Lajang

Agar Hati Tidak Galau Saat Lajang

Share


Ketika masih lajang tak jarang diakhir pekan, hidup terasa sepi, perasaan rasanya tak menentu dan hati menjadi galau. Apalagi saat melihat teman – teman sebaya Anda menghabiskan waktu akhir pekan bersama sang kekasih, mungkin Anda merasa iri melihat kemesraan mereka. Memang sebagai mahluk individu, manusia memiliki kebutuhan untuk dicintai dan disayangi karena dari situlah kebahagiaan seseorang akan muncul. Namun bukan berarti saat Anda masih lajang tak membuahkan kebahagiaan. Ada banyak cara agar hati tidak terasa galau saat lajang  dan tentunya menjadi lebih bahagia. Anda ingin tahu, Berikut tipnya :

Nikmati waktumu 
Nikmati waktu yang Anda miliki tanpa ada yang harus mengatur jadwal, dengan siapa Anda dapat bergaul, dan kemana Anda mau pergi. Nikmati hal-hal seperti ini sebagai sesuatu yang patut Anda syukuri. Berhentilah membanding-bandingkan diri Anda dengan orang lain yang memiliki kekasih. Karena belum tentu juga dengan memiliki kekasih, Anda akan lebih bahagia.

Carilah cinta selain kekasih
Semua orang butuh dicintai, namun tidak selalu dengan pasangan atau kekasih. Boleh jadi Anda iri dengan teman yang memiliki kekasih, namun belum tentu sebenarnya teman Anda benar-benar bahagia. Cobalah cari cinta yang lain selain kekasih, seperti sahabat, orangtua, bahkan anak-anak terlantar yang butuh dukungan Anda.

Membuka diri
Bersiaplah membuka diri bagi siapapun, teman atau mungkin pasangan baru. Jadilah seseorang yang menyenangkan dan terbuka, dengan begitu banyak pengaruh positif yang dapat Anda terima.

Tinggalkan kebiasaan buruk
Sebagai seorang lajang, tentu tidak akan ada yang mengingatkan untuk meninggalkan kebiasaan buruk yang kita miliki. Namun, tak ada salahnya berbenah diri. Bangun tidur lebih pagi, berhenti merokok, dan kebiasaan buruk yang lainnya. Dengan begitu, Anda akan lebih menghargai diri sendiri.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger