Pages

Home » , , » Menangkap Pesan Alam dan Keberadaan Binatang Disekitar Kita

Menangkap Pesan Alam dan Keberadaan Binatang Disekitar Kita

Share



Tanda-tanda Alam terkadang muncul dalam berbagai macam bentuk, seperti meninggalkan pesan tertentu yang terkadang membuat benak pikiran Anda terus berfikir.

Ketika ada hewan yang atau benda tertentu jatuh di sekitar kita, tak jarang sifat penasaran dan rasa ingin tahu semakin bergekolak. Pada gilirannya tentu Anda selalu bertanya ada apa sebenarnya? Berikut beberapa tanda tanda dari alam yang tak jarang membuat penasaran, dan konon memberikan sinyal tertentu. Kamis (24/3/2011)

Bintang Kukus

Yaitu bintang berasap dan bergerak di ketinggian langit malam. Konon bintang kuskus ini perlambang kejadian penting jika bintang tersebut terlihat. Menurut cerita tahun 1963, ketika gunung Agung di Bali akan meletus, di sekitar gunung konon terlihat tanda bintang kukus ini. Apakah bintang kukus pertanda hal buruk?

Bintang Berjalan

Banyak cerita adanya bintang berjalan. Biasanya bintang berjalan ini muncul di tengah malam bulan mati. Kehadirannya konon juga dianggap membawa pertanda. Kalau ada bintang berjalan, maka berdo’alah dan memohon hal-hal baik terjadi. Katanya alam sedang membuka diri. Dan kalau permohonan dengan serius bisa terkabul. Ini banyak berlaku di berbagai tradisi dunia. Meski dalam Islam, soal berdoa tak harus menunggu sesuatu, tiap saat dan sangat bergantung dengan kebutuhan manusia.

Tokek di Rumah

Konon ini perlambang bahwa rumah mempunyai energi chi yang seimbang. Tokek dianggap peka terhadap keseimbangan, biasanya di rumah pun memilih tempat yang sama untuk menetap. Karena tempat tersebut adalah yang paling nyaman.

Cicak Menyahuti Perkataan Anda

Ini tanda-tanda alam. Sangat mungkin Anda tengah berusaha bercerita, meyakinkan seseorang dan kemungkinan cerita itu cerita setengah bohong atau cerita yang berlebihan bumbunya. Sebaliknya kalau Anda berkata atau memohon sesuatu dan disahuti cecak, konon ini dipercaya bisa menjadi tanda-tanda bahwa alam mendengar permohonan Anda.

Burung dan Unggas

Burung dalam dunia feng shui adalah sosok sangat istimewa karena burung berarti popularitas dan kabar gembira. Burung dalam banyak kata bisa berarti nasib baik, berita gembira dan perlindungan. Beberapa tanda-tanda hewan terbang yang memberi arti tertentu, antara lain adalah kelelawar masuk rumah.

Dalam mitologi Cina dipercayai jika ada kelelawar masuk rumah ini dianggap keberuntungan dan uang akan menghinggapi rumah. Jika kelelawar tersebut berjumlah lima maka rumah tersebut akan berlimpah dengan kemakmuran uang sampai beberapa tahun. Bahkan keberadaan kelelawar ini sering menjadi hiasan meja, dan pernak-pernik lain, hingga baju pengantin orang Cina.(sumber)

Share this article :

1 komentar:

Unknown said...

Baguus bintang kuskus itu benar.. tpi kakek saya melihat ketika sebelum G30S

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger