Pages

Home » » Kumpulan Kata Mutiara Cinta Terbaru Dan Terbaik

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Terbaru Dan Terbaik


Setelah lama tidak posting karena ada sedikit kesibukan yang menyita waktuku, kali ini Pelangi Delapan akan menghadirkan serangkaian kata – kata mutiara cinta paling indah, untuk dapat Amda berikat kepada orang – orang terdekat Anda, atau kepada orang yang paling Anda sayangi. Berikut kumpulan kata – kata mutiara cinta yang paling indah.


Pria “SEJATI” bukanlah dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya.. Tetapi dia yang mampu “MENOLAK” banyak wanita hanya demi »SEORANG WANITA« yang di #CINTAINYA# (-_-)

"Cowok" bisa menjanjikanmu seribu kata. "Pria" berkomitmen kepadamu tanpa sepatah kata

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk nyatakan cinta, karena kamu tak pernah tahu ketika waktunya tiba, mungkin semuanya telah terlambat.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh

Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya.

Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersamanya.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan.

Cinta sejati bukan cinta yg mengutamakan pelukan,ciuman,pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.












Tag
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger