Pages

Home » , , » Agar Penikahan Tak Terasa Hambar

Agar Penikahan Tak Terasa Hambar

Share

Seiring berjalannya waktu pernikahan, yang awalnya terasa mesra dan hangat bisa saja berubah hambar.Untuk menghidupkan kembali hubungan yang terasa hambar, sangat diperlukan beberapa kreativitas dan variasi agar pernikahan menjadi lebih berwarna. Apalagi kalau pasangan mulai menunjukan tanda – tanda kebosanan.

Yang jelas, jangan meremehkan tanda-tanda yang menunjukkan pasangan terkesan bosan. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut, bisa menimbulkan konflik dan malapetaka dalam kehidupan keluarga, seperti memicu terjadinya perselingkuhan atau berakibat pada perceraian.

Nah, Agar pernikahan tak terasa hambar, cobalah beberapa tip dan trik berikut:

Membangun Komunikasi
Membangun Komunikasi yang intens adalah kunci dari kelanggengan hubungan suami istri. Jika Anda merasa bosan, khawatir, atau tidak bahagia, maka ekspresikan perasaan Anda kepada pasangan. Bicara dari hati ke hati bisa menjadi senjata ampuh mempertahankan kemesraan. Kalau perlu, pergi ke suatu tempat yang membuat Anda dan pasangan terkenang masa-masa indah.

Memberikan kejutan
Memberikan Kejutan kepada pasangan bisa Anda ciptakan dalam beragam bentuk. Mulai dari hadiah barang yang sedang pasangan Anda idamkan, menyiapkan makan malam romantis, hingga membuat aksi menantang di tempat tidur. Jangan ragu memainkan kreativitas, misalnya dengan mengajaknya bermain peran saat berhubungan intim atau pamerkan lingerie baru Anda.

Liburan berdua
Menyisihkan waktu untuk relaksasi bersama pasangan, bisa menciptakan ruang untuk memulihkan hubungan yang hambar. Sesekali rencanakan liburan ke tempat yang jauh dari rutinitas sehari-hari. Libatkan pasangan, dari saat membuat rencana perjalanan hingga memilih akomodasi. Tanpa disadari, kesibukan menyiapkan liburan sudah dapat menghangatkan kembali hubungan yang hambar.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger